Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pemilihan Tahun 2020

Jum’at 26 Februari 2021

Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H, M.Hum melantikan 5 Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hasil Pemilihan Tahun 2020 dilaksanakan secara serentak pada hari Jum’at tanggal 26 Februari 2021 bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Pelantikan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan sebagian keluarga dan awak media tidak diizinkan untuk berada di Balai Petitih selama kegiatan berlangsung, tamu dan keluarga menyaksikan acara pelantikan melalui siaran langsung di Ruang Audio Visual Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Panitia Pelantikan Asisten I Sekda Provinsi Kalimantan Barat beserta Plt. Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Barat

Adapun Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diambil sumpah janji jabatannya seperti Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.P.H dan Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yusra dan Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T, Bupati Ketapang Martin Rantan, SH, M.Sos dan Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E, M.Si serta Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E, M.M dan Wakil Bupati Bengkayang Drs. H. Syamsul Rizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *