Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Terpilih

Senin, 26 April 2021

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati Sekadau Aron, SH dan Wakil Bupati Sekadau Subandrio, SH., MH terpilih hasil pemilihan tahun 2020 yang bertempat di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar pada hari Senin, tanggal 26 April 2021.

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji didampingi Wakil Gubernur Kalimantan Barat dan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, serta dihadiri Pangdam XII Tanjungpura, Ketua TP.PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ketua GOW Provinsi Kalimantan Barat, Ketua DWP Provinsi Kalimantan Barat dan Penjabat Bupati Sekadau.

Usai memimpin jalannya pelantikan, Gubernur Kalimantan Barat menyampaikan sambutannya yang menegaskan bahwa dirinya ingin Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dapat fokus dalam menangani Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau. Selain itu, Gubernur juga meminta pengelolaan keuangan dengan nontunai, untuk transparansi penggunaan anggaran. Sutarmidji juga meminta transparansi dalam pengangkatan eselon dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *